Menjelajahi Tempat Wisata di Yogyakarta! 

Menjelajahi Tempat Wisata di Yogyakarta! Memikirkan apa yang harus dilakukan di Yogyakarta, juga dikenal secara bergantian sebagai Jogjakarta atau Jogja, tidak masalah sama sekali dengan banyak tempat wisatanya. Jika seseorang bertanya di mana satu tempat untuk pergi di Jawa, yaitu di Yogyakarta karena ada banyak hal yang harus dilakukan di sini.

Menjelajahi Tempat Wisata
Menjelajahi Tempat Wisata

Anda dapat menjelajahi tempat wisata di jalan-jalan utama dan lorong-lorong sempit untuk harta karun yang tersembunyi dari hari-hari sebelumnya, mencicipi makanan Jawa terbaik dan rendam sendiri dalam sejarah, seni dan budaya. Tidak mengherankan, ini adalah salah satu pusat wisata utama di Indonesia. Karena keunikan dan semua tempat wisata, dan banyak hal yang harus dilakukan semuanya dikemas menjadi satu. Kunjungi dengan tour and transport terbaik saat ini.

Pasar Beringharjo

Sebagai pasar tertua di Yogyakarta, Pasar Beringharjo menjunjung tinggi nilai sejarah dan filosofi kota ini. Ini adalah pasar multi-level dengan beragam penjual, menawarkan barang-barang yang berbeda dari kain, pakaian, rempah-rempah dan rempah-rempah, hingga perlengkapan pernikahan dan suvenir. Ini juga tanah batik di Yogyakarta, khususnya batik cap murah ( batik cap ). Pengunjung disarankan untuk membawa uang tunai dan memanfaatkan keterampilan tawar mereka saat berbelanja di pasar.

Terpesona oleh Candi Prambanan yang megah

Candi Prambanan (candi) atau juga dikenal sebagai Candi Rara Jonggrang, adalah Candi Hindu kuno yang terkenal di Indonesia. Dibangun pada abad ke-9 bagi Trimurti. Sebagai ekspresi bahwa Tuhan adalah Pencipta (Brahma), Pemelihara (Wisnu) dan juga Destroyer (Siwa). Kompleks candi terletak hanya 18 km di timur Yogyakarta dan dapat dengan mudah dicapai dengan bus umum Transjogja, yang sejauh ini merupakan pilihan termurah dan terbaik untuk mengunjungi Prambanan.

Temukan rahasia Candi Sewu

Terletak hanya 10-15 menit berjalan kaki dari Candi Prambanan, pasti patut dikunjungi jika Anda ingin disambut dengan reruntuhan candi yang menakutkan menawan. Tempat itu, jeda yang baik dari keramaian di Prambanan, tampaknya menyimpan banyak rahasia di banyak sudut tersembunyi dan gelapnya.

Nama Sewu berarti seribu, meskipun hanya memiliki 249 kuil, karena legenda Loro Jonggrang. Sebagian dipulihkan, tampaknya lebih otentik dan eksplorasi diri memungkinkan imajinasi Anda. Untuk berjalan sementara melakukan interpretasi Anda sendiri tentang tempat itu, struktur dan ukirannya.

Kagumi teka-teki rekonstruksi Candi Sambisari

Sama sekali tidak ada yang menonjol dari bayang-bayang kuil di atas, ini masih merupakan persinggahan yang baik ketika Anda sedang menuju ke Prambanan. Candi Sambisari dulunya dikubur lima meter di bawah tanah selama ratusan tahun sampai lempengan batu pertama ditemukan pada tahun 1966. Kuil ini yang memakan waktu lebih dari 20 tahun untuk digali dan direkonstruksi nampaknya berdiri sebagai bukti yang berani bagi banyak arkeolog, upaya terbaik dalam memulihkan. kemuliaan masa lalu.

Dimana Anda Menjelajahi Tempat Wisata di Yogyakarta?

Berbelanja di Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo

Yogyakarta hampir menjadi surga belanja juga setelah orang-orang seperti Bandung, dengan banyak barang murah untuk dibeli. Di jalan-jalan Malioboro dan di pasar Beringharjo. Anda akan menemukan banyak kios berjejer menjual apa pun yang dapat dipikirkan dari pakaian hingga tas ke produk rotan dan perhiasan perak, makanan. Apa pun yang dipikir mungkin Anda temukan di Indonesia. Tempat terbaik untuk menginap di Yogyakarta juga terletak di sekitar sini.

Baca Juga : http://www.mypaketwisata.com/tempat-wisata-populer-yogyakarta.html

Cobalah salah satu makanan Indonesia terbaik

Gudeg adalah hidangan paling terkenal di Yogyakarta, bahkan menjadikannya kota moniker Gudeg. Hidangan khas Indonesia ini adalah rebusan yang terbuat dari nangka muda dengan nira aren, santan, daging, bawang putih, dan rempah-rempah. Rasa istimewa datang dari perpaduan rasa dan tekstur yang lambat hingga kesempurnaan yang tepat. Untuk menjelajah tempat wisata di Yogyakarta bersama keluarga Anda. Nimati keindahannya.

About the Author: admin

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *